SUMMARECON BEKASI, pusat bisnis terbaik di Timur Jakarta, menghadirkan ruang usaha dengan harga sangat terjangkau! 

Burgundy Commercial. Berlokasi tepat di jalan utama yang dikeliling kawasan pemukiman yang sudah ramai. Semua unit menghadap jalan raya dan lahan parkir yg luas, akan menjadikan bisnis berkembang cepat dan menguntungkan.

Segera Miliki, Burgundy Commercial. Ruang Usaha 3 lantai, hanya 2,7 Miliar, dengan berbagai pilihan cara bayar yang mudah antara lain Uang Muka 15% dicicil 15 kali. Manfaatkan insentif buka usaha hingga 75 juta pada penjualan perdananya, 30 November 2019. 

STRATEGIS

Ruko Burgundy Commercial memiliki potensi pasar yang besar dimana berlokasikan di pinggir jalan raya Perjuangan, tepat di sebelah kanan gerbang utama perumahan The Orchard Summarecon Bekasi.

Potensi besar membuka usaha di Ruko Burgundy Commercial, dengan market penghuni cluster The Orchard Summarecon Bekasi yaitu cluster Burgundy dan Olive Residence.

Ditambah dengan berbagai perumahan lain sekitar kawasan seperti Villa Mas Garden, Villa Mas Indah, Duta Harapan Bekasi, Tytyan Kencana, Taman Wisma Asri dan juga mahasiswa/wi Universitas Bhayangkara Bekasi dengan perkiraan sejumlah 23 ribu KK.

SPESIFIKASI

KEUNGGULAN

  • Lokasi premium di kawasan The Orchard Summarecon Bekasi
  • Design ruko modern minimalis
  • Ketinggian lantai ke lantai 4,5 m
  • Area parkir yang luas di dua sisi

TINGGI RUANGAN 4.5 METER

LAHAN PARKIR LUAS

LOKASI

SEGERA HUBUNGI KAMI

08170888820

TELEPON

WHATSAPP

SMS