SRIMAYA RESIDENCE dikembangkan dalam konsep hunian modern di lahan seluas 15 ha, terdiri dari area komersial dan 3 cluster hunian. Menerapkan sistem tata air mandiri melalui penyediaan danau di dalam kawasan hijau seluas 8.000 m2. Danau ini tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air untuk antisipasi musim hujan namun juga sebagai water park yang menyenangkan. 

TIPE UNIT

Tersedia 2 tipe unit Laksmi & Padmarini dengan 2 pilihan luas bangunan Basic & Deluxe

MENGAPA MEMILIH SRIMAYA RESIDENCE

Akses Mudah

Lokasi strategis Diapit oleh Bekasi, Cileungsi, dan Kawasan Cibubur yang telah memiliki pusat komersial Mall, Hotel, Sekolah berkualitas seperti Al Azhar, BPK Penabur, hingga Binus. Mudah dijangkau melalui jalan Raya Narogong, pintu tol Jatiasih, pintu tol Cibubur, pintu tol Bekasi Barat dan hanya 3 KM dari akses baru pintu tol Cimanggis – Cibitung yang kini sedang dalam tahap pembangunan.

Harga Terjangkau

SRIMAYA RESIDENCE Summarecon Bekasi yang merupakan komplek perumahan yang masih dalam tahap pengembangan ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Srimaya Residence menawarkan berbagai macam cara bayar yang mudah. Mulai dari DP murah dan bisa dicicil serta berbagai kemudahan pembayaran lainnya.

Fasilitas Lengkap

SRIMAYA RESIDENCE menghadirkan gaya hidup modern yang sehat dengan penyediaan ruang terbuka hijau yang luas, jalan lingkungan yang lebar, untuk meningkatkan kualitas kehidupan warga penghuni. Disediakan berbagai macam fasilitas antara lain: balai warga, taman bermain anak, lapangan olahraga multi-sport (basket, bulutangkis, volley, jogging track hingga lapangan futsal outdoor).

Keamanan 24 Jam

SRIMAYA RESIDENCE perumahan dengan sistem cluster, dilengkapi dengan sistem keamanan selama 24 jam penuh, dengan sistem double security checking. Sehingga memberikan rasa aman bagi penghuni yang tinggal di Srimaya Residence.

FASILITAS

SRIMAYA RESIDENCE bersebelahan dengan kawasan Cibubur yang sudah sangat berkembang dengan banyak pusat komersial seperti Mal Ciputra Cibubur & Hotel Ciputra, Mal Lippo Junction, Plaza Cibubur serta Metropolitan Mal Cileungsi.

Beragam sekolah ternama dan berkualitas juga dekat dengan kawasan Srimaya Bekasi, seperti Sekolah Global Persada Mandiri, Sekolah Kinderfield, Sekolah BINUS, Sekolah Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Sekolah Marsudirini, Trisakti School Management, dll.

Berbagai tempat wisata juga dekat dengan Srimaya Residence, seperti Colombus Waterpark, Go Wet Waterpark, Water Kingdom Mekarsari, Water Joy Harvest City,Taman Buah Mekarsari, dll

FASILITAS SEKITAR

SEGERA HUBUNGI KAMI

0817 0888 820

TELEPON

WHATSAPP

SMS